Saka Agari (Back Hip Circle) Special Page Update

“Saka Agari (Back Hip Circle)” Special Page Update

8 Oktober 2018

Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48 sampai saat ini.
Berkaitan dengan pengumuman “Everyday, Kachuusha/UZA” Handshake Festival tentang download card terbaru, saat ini special page “Saka Agari (Back Hip Circle)” telah kami tampilkan di official website JKT48.
Silakan klik link berikut untuk menuju special page yang dimaksud: “Saka Agari (Back Hip Circle)” Spesial Page
Kamu bisa melakukan pre-order dengan cara klik “Pemesanan” pada halaman tersebut, dan download card akan dirilis pada tanggal 14 Oktober 2018.
Yuk, segera pesan sebelum kehabisan!

Sumber dari jkt48 profile
http://jkt48.com/news/detail/id/990?lang=id

    Pengumuman di atas itu gua ambil dari sumber yg terpercaya, Yaitu dari jkt48 officialnya langsung. Kalo kalian ga percaya gua udh memberikan link di atas untuk kalian coba liat lagi. 

   Pada blog gua beberapa hari yg lalu, pernah gua bahas bahwa jkt48 punya acara rutin yg diadakan 3 bulan sekali,  yaitu even Handshake, atau yg biasa di kenal dengan "HS". Dan kayanya gua ga perlu kasih tau kalian lagi apa itu "HS" karna udh pernah gua kasih tau di blog gua yg sebelum-sebelumnya. 

   Jadi, pada bulan desember tepatnya pada tanggal 23 desember 2018 jkt48 akan mengadakan acara HS, dan sudah di buka untuk pembelian tiket HSnya dari sekarang. Jadi jangan lupa untuk beli sesi HS osah-oshi kalian yah, jangan sampe kehabisan wkwkwk.

THANKS 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Chant Gachi koi Kojo

Belajar Chant JKT48